Sunday, February 8, 2009

Cari Tw Doi seLingKuH ato NggA!!!

iya dunk!!!kudu
qt harus cari tw ap cowok kita selingkuh ato dia benar2 setia ma kita...wajar dunk klo qt cari tw, karena penting banget. misalnya dia benar2 selingkuh, & kita ngga tw sama sekali ya uda kita dikibulin sampai selamanya, tanpa kita tw si dia uda ada pacar lain selain kita...syukur2 klo dia setia..
makanya penting banget klo kita cari tw ciri2 cowok yang selingkuh.
Nah, disini aq akan kasih tw ciri2 cowok yang selingkuh dan ciri2 cowok yang setia...hihiihihihi...
Klo, ciri2 c
owok yang selingkuh itu begini:






  • dia makin perhatian ma kamu : itu dia lakuin untuk menutupi kesalahannya dia atau menutupi kesalahannya dia. yah biar kamu2 ngga curiga gitu ma dia, namun lama kelamaan rasa perhatian itu juga berkurang dan sampai akhirnya ngga ada sama sekali, karena perhatiannya dia beralih ke selingkuhan.
  • dia ngasih kamu surprise ato kado secara tiba2 ato mungkin sering/ berlebihan : itu juga cara dia bwt nutupi kesalahan dia ato perselingkuhannya dia.
  • dia mulai sering cari masalah/ pertengkaran : bisa ajha masalah yang kecil dibesar- besarin yar ngundang pertengkaran gitu, n akhirnya kita bertengkar hebat dan dia pun dengan alasan pertengkaran ini pergi, dan mungkin dia pergi menemui selingkuhannya dia.
  • tidak mengakui keberadaan kamu sebagai pacarnya dia : maksud saiia, kamu itu ngga pernah dikenalin ma teman2nya, ma orang tuanya dia (ya mungkin berlebihan kali...hehehehe), pokoknya kamu kayak ngga dianggep gitu. kamu sama sekali ngga dikenal sebagai pacarnya dia, karena dia ngga pernah cerita, ya mungkin takut selingkuhannya dia tw klo dia uda pnya pacar.
  • dia ngga keberatan klo kamu jalan dengan laki2 lain: ya dia lakuin itu menebus kesalahannya dia bahwa dia sedang selingkuh dan membiarkan kita jalan dengan laki2 lain selain dia.
  • ngga ngerespon sama apa yang kita ucapin: misalnya kita sedang cerita tentang apalah, si dia malah cuek dan ngga ngasi komentar apa2.
  • sering boong: nah yang satu ini lagi, untuk nutupin kesalahannya dia, dia sering boong, mungkin klo kita ngajak dia buat nemani kita belanja ato apalah, alasannya buanyak bangat, padahal dia mank ada kencan ma si selingkuhannya dia.
  • sering salah tingkah klo dia pegang HP ato nerima telepon: kadang cowok, klo misalnya dia dapat telpon dari sapa gitu, klo dia menjauh dari kamu...itu harus diberi tanda tanya besar, kamu tanya dia...apalagi klo terima sms dia kadang nutup2in gitu, nah, itu sudah lain...kamu harus wanti2...hehehehe...
  • sering membatalkan janji: dia sering batalin janji yang uda kalian sepakati bersama, dia pastinya mw bersama selingkuhannya.
  • sering salah bicara: dia sering salah mengucapkan nama Anda dengan nama orang lain, apalagi itu nama seorang cewek. kamu patut curiga tu....
  • Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir: Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman." Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.




Nah, itu ciri2
cowok yang selingkuh, dan ciri2 cowok yang setia itu gini loch:
# menghargai ceweknya
# tidak banyak omong, tapi dilakuin (No NATO)

# perhatian/ penngertian
# dia benar2 tulus mencintai kamu apa adanya

# tidak meminta sesuatu yang berlebihan dari kamu

# nerima kamu apa adanya

# peduli dengan apa yang sedang kamu rasakan

# dapat mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi pada kamu

# dia tidak terlalu berlebihan memuji2 kamu

# mw terbuka tentang inbox di HPnya dia

# mw ngenalin kita ma teman2nya dia/ ortunya dia

# memegang perkataannya dan tidak mw boongin kamu

So,I think its better to know the truth than living in lie,maksud gue kalo emang udah gak mau lagi ama yg satu,lebih baik putus/ngomong terus terang drpd hrs bo'ong dan menyakiti dia even more..the truth is better than a fake honesty

No comments:

Post a Comment