Monday, February 9, 2009

ValenTiNe's dAy

Apa sich arti Valentine's day itu????
yang diidentikkan dengan warna pink!!!
katanya ni yah, kebanyakannya dikalangan anak muda, say klo bulan februari adalah bulan kasih sayang...benar ngga sich???
huuh, ketik C spasi D cuape dech!!!
Iya semua orang bilang valentine day itu hari kasih sayang. Banyak juga yang bilang hari kasih sayang bwt pacar...huuh salah banget tu....!!!
biar kamu2 tw...ValeNtiNe's day itu adalah sudah menjadi tradisi bagi semua orang di semua negara untuk ungkapin rasa kasih sayang dia baik itu ke orang tua, saudara, teman, dan pacar dan biasanya diperingati pada tanggal 14 februari.
So, bukan bwt pacar ajha, orang tua ajha ngerayainnya, sampe yang uda tua sekali pun.
N satu lagi, menurut aq hari kasih sayang tu bukan hanya pada tanggal 14 februari doank, tapi disetiap jam,detik, saat, hari, bulan, tahun (wkakakakaka...)
tapi mank benar, kita jangan hanya nunjukin kita sayang seseorang hanya pada tanggal 14 februari z, tapi kita tunjukin juga donk, setiap saat tu kita sayang ma mereka...
gt anak muda n semua2 nya dech...!!!!

tapi, sebentar lagi kita bakal ngerayain yang namanya valentine day. kadang kita binggung mw kasih kado apa ke mereka2 yang aq sayang????
iya sich, mank bukan kado yang penting tapi, kado valentine itu salah satu cara kita nunjukin kita sayang dia. mungkin kado bwt orang tua, teman, saudara kita sudah ada idea...
tapi, buat si doi apa yach???? binggung???? tentunya kamu2 pengen ngasih kado bwt dia yang bisa ngingetin dia sama kamu, klo kamu itu sayang banget ma dia...
iya ngga sich??
iya donk??
masa sich??? hehehehehe....
mungkin diblog saiia ne kamu2 bisa kebantu...

1. Hobby olahraga.

mungkin kamu2 bisa kasih sepatu olah raga, atau baju olah raga yang dia suka, misalnya cristiano ronaldo. kamu2 bisa beliin seperti itu, atau bolanya.

2. Hobby travelling

mungkin kamu2 bisa kasih tas ransel yang gede, trs kompas unik hehehehe...atau kamu2 bisa kasih kacamata yang bisa ngelindungi matanya dia dari sengatan matahari, atau apalah yang bisa bwt travelling gt...

3. Mendesain di computer

Cowok kamu kerjanya di dpn computer trus?? Beri aja perangkat2 yg bs diliat terus ma dia. Kayak Mouse Pad, Head Phone, Atau buatin penutup tudung computer biar computer ga kotor kena debu.

4. Baca komik

Kayaknya hampir semua cowok hobi baca komik. Kalo doi punya tokoh fav, kamu bisa beliin handuk, poster, sprei, bed cover yang gambarnya tokoh kartun fav dia.

5. Hobby ngenet

Anak Muda jaman sekarang rata-rata hobby bgt ngenet. kamu2 bs kasih kado buku yang berkaitan dengan internet. Misalnya buku2 yang nyediaain alamat2 web favorit, ttg blog, buku tentang mendesain web, atau buku tentang bisnis yang berkaitan dengan internet.

atau kamu2 bisa kasih cokelat yang berbentuk hati sebagai tambahannya, n kasih kartu valentine's day gt trus kamu kasih tulisan yang nunjukin kamu itu sayang ma dia.

gud luck!!!!

(^.^)"

No comments:

Post a Comment